-->

Lokasi Pantai Sendiki Malang, Pesona Pantai Tersembunyi nan Indah

Pernahkah anda mendengar pantai sendiki malang? Pantai Sendiki Malang lokasinya berada di alamat desa Tambakrejo, kecamatan Sumbermanjing Wetan, kabupaten Malang Selatan. Sendiki Beach bukan Sendiri loh ya, dari namanya sudah cukup familiar ditelinga para Traveller, karena pantai ini menjadi salah satu Destinasi Pantai yang memiliki pemandangan yang eksotis nan indah.

pantai sendiki malang
Pantai Sendiki Malang Selatan ini terkenal memiliki ombak yang besar mempesona, Pasirnya membentang luas dan bersih. itulah mengapa pantai ini wajib dikunjungi jika kamu bingung mencari Destinasi Wisata. Ada juga spot favorit disana, seperti rumah pohon, ayunan ditepi pantai.

Baca juga:

Pantai Sendiki bisa dibilang masih sepi pengujung, tidak seramai seperti pantai Balekambang, Batu bengkung dll. Itulah yang membuat pantai ini masih terjaga bersih, asri, dan alami. baik pasir, alam disekitar pantai. Kamu juga bisa menikmati sunset (matahari terbit) di pantai sendiki ngalam. Ingin kesana? Berikut informasi rute jalan menuju lokasi pantai sendiki dan harga tiket masuk terbarunya.Dari pusat kota Malang menuju arah Kepanjen - Gondang Legi -  Turen - Sumbermanjing Wetan - Desa Tambak Rejo - Menuju Pantai Tamban (karena lokasi Pantai Sendiki dekat dengan Pantai Tamban) - Lanjut... Silahkan ikuti rute menuruni jalan lalu belok ke kanan sampai menemui sebuah pertigaan - Kemudian dari pertigaan, ambil jalan ke kiri sekitar 50meter - kalian akan menemukan sebuah bangunan loket (seperti : pos penjagaan) yang terbuat dari bambu. Dari pos ini, ambil jalan ke kanan dan kalian akan menemukan jalan sempit yang hanya cukup untuk motor. Jika kalian menggunakan mobil, silahkan parkir/titipkan mobil di area rumah penduduk sekitar.

Kabar Bahagia, Pihak pengelola Pantai Sendiki sedang membenahi akses jalan, untuk mempermudah para wisatawan yang datang, yang semakin hari bertambah ramai, dan pastinya untuk menyambut liburan lebaran nanti. Tapi tenang, kamu yang saat ini ingin kepantai sendiki, akses jalan masih bisa dilalui, baik kendaraan roda dua (motor) maupun roda 4 (mobil), dengan syarat berhati-hati (pelan-pelan)
  • Lokasi Pantai Sendiki :

Alamat :
Desa Tambakrejo
Kecamatan Sumbermanjing Wetan 
Kabupaten Malang, Jawa Timur 65148

Harga Tiket Masuk Pantai Sendiki Terbaru
HTM : Rp.5000/orang
Parkir : Rp.5000'motor

Dengan harga murah meriah kamu bisa menikmati keindahan pantai yang tak ternilai harganya, untuk kamu yang ingin Booking rumah pohon dan Info update tiket terbarunya, Silahkan kontak nomor 085608246599

Apa saja yang bisa kamu lakukan saat berada di pantai sendiki malang? yaitu:
  •     Berenang di bibir pantai, dihimbau untuk tidak terlalu ke tengah dan selalu berhati-hati, karena ombak cukup besar.
  •     Camping, Kamu bisa mendirikan tenda disamping pantai. Untuk ini bisa Registrasi dulu ke Pos Loket (kondisikan terlebih dahulu jika ingin bermalam disana).
  •     Bermain Ayunan, ini bisa juga menjadi salah satu spot foto andalan para Instagramers.
  •     Relaxs di Rumah Pohon, Disini kamu bisa leyeh-leyeh (Baca : tiduran) dengan tenang, nyaman. Karena angin pantai dan suara ombak besar yang datang menuju bibir pantai mampu membuat lupa waktu. Bisa juga kamu jadikan tempat beristirahat, dengan syarat Booking Penginapan dahulu, Hubungi nomor diatas.

Selamat menikmati wisata Anda di Pantai Sendiki Malang ini, tetap utamakan keselamatan diri dan orang lain, jangan lupa juga menjaga kebersihan area Pantai.

0 Response to "Lokasi Pantai Sendiki Malang, Pesona Pantai Tersembunyi nan Indah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel